Home » » SAHABAT SELALU BERSAMA

SAHABAT SELALU BERSAMA

Written By MTs. Raudhatut Thalibin on Selasa, 17 Maret 2020 | 09.28


Di pagi yang cerah,ku membuka jendela kamarku dan  ku hirup udara segar yang sangat nyaman sambil merapikan tempat tidurku yang begitu kocar-kacir.
Setelah aku selesai merapikan semuanya, aku pun bergegas untuk mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
#   #   #
Aku pun sudah rapi dan siap untuk pergi ke sekolah. Saat ku masih berkaca tiba-tiba ibu memanggilku.
“vio,vio…”. Teriak mama.
“iya ma”.
“sudah selesai?kalau sudah selesai akan mama antar. Cepetan nanti kamu terlambat”. Teriak mama.
“iya ma ini sudah”.kataku sambil berlari-lari ke depan rumah menghampiri mama yang sedang menungguku di dalam mobil.
“vio ayo cepat masuk”. Kata mama.
“iya ma”kataku sambil masuk ke dalam mobil dan berangkat.
#   #   #
Tak lama kemudian aku pun sampai di depan sekolahku. Aku pun keluar dari mobil dan berpamitan sama mama.
“ma,vio masuk dulu ya”. Kataku sambil bersalaman pada mama.
“iya,belajar yang rajin ya,jangan nakal-nakal”. Kata mama menasehati.
“iya mamaku yang cantik,ya sudah ya ma aku mau masuk dulu,assalamualaikum”.
“waalaikum salam”. Kata mama sambil meninggalkasn sekolahku.
Aku pun berjalan menuju sekolahku dan aku menuju ke kelasku di kelas X IPA setelah sampai di depan kelas. Aku pun sampai di depan kelas dan ku lihati teman –temanku satu persatu,sembari menuju tempat dudukku.tiba-tiba sahabatku Rena datang dan duduk di sebelahku sambil menyapaku
“Hai Vio kapan datang”sambil tersenyum
“Eh barusan”kataku sambil membalas senyuman manis sahabatku
“Tumben kamu gak ceria,biasanya kan kamu selalu ceria setiap hari,kok sekarang kayak begini”kata Rena sambil menepuk bahuku
“gak kok aku biasa saja”sambil tersenyum kepada Rena
“beneran?kayaknya ada yang aneh nih”kata Rena sambil menatapku
“Beneran ,gak kok aku biasa saja,gak ada masalah kok”kataku meyakinkan Rena
“hemmm,iyalah aku percaya,tapi kalau ada apa-apa bilang sama aku ya”kata Rena
“iya Rena yang bawel”kataku sambil menyubit pipi kanannya
“ih sakit tau”kata Rena sambil cemberut
“iya-iya maaf”kataku sambil menahan tawa
Akupun selesai berbincang dengan sahabatku Rena. Dan tiba-tiba ku mendengar bel berbunyi itu tandanya masuk dan aku ikuti pelajaran hari ini
#   #   #
Setelah beberapa lama pelajaran aku mendengar bel berbunyi itu tandanya istirahat.akhirnya pelajaranpun di tutup.
“ya sudah anak-anak pelajarannya di lanjutkan besok”. Kata pak Eko sambil bergegas meninggalkan kelas.
“iya pak”. Kata murid-murid.
Setelah itu akupun merapikan bukuku dan ku masukkan ke dalam tas.Tiba-tiba Rena menepuk bahuku.
“Vio kita makan bareng yuk ke kantin”. Kata Rena.
“ayo” kataku beranjak pergi.
Rena pun memesan kepada bak ayu,setelah selesai Rena membawa pesanan dan duduk.
“wah makasih ya Ren sudah di bawain pesananku emang sahabatku yang paling baik”
“iya-iyalah siapa dulu Rena……”
“iya bawel sudah ayo kita makan ini baksonya”kataku sambil memakan mie bakso
Setelah aku dan Rena selesai makan aku bergegas ke dalam kelas ,bel masuk sudah berbunyi.
“Ayo sudah masuk nih”
“iya ayo”kata Rena
Akupun sampai ke kelas dan mengikuti pelajaran sampai selesai dan pulang bareng bersama Rena
“Ren makasih iya sudah menjadi sahabat terbaikku “kataku
“iya aku juga seneng bersahabat dengangmu”kata Rena
Akhirnya aku pulang bersama sambil bercanda tawa

                                                                                            By. Aida rosa hanisa IX-B

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !