Home » » Siswa MTs. Raudhatut Thalibin Mengikuti Pagelaran Fashion Show

Siswa MTs. Raudhatut Thalibin Mengikuti Pagelaran Fashion Show

Written By MTs. Raudhatut Thalibin on Minggu, 14 Juli 2013 | 22.03

( Kreatif: Karya kolaborasi Ibu Sunniyah, S. Ag, Ibu Dina Utami, S. Pd dan Bapak Fadlillah, S. Pd. I yang di peragakan oleh Ummi Kulsum pada acara fashion show dengan bahan daur ulang)

Untuk kesekian kalinya, siswa MTs. Raudhatut Thalibin mengikuti pagelaran fasion show. Namun, untuk acara fasion show kali ini berbeda dan unik. Perbedaannya terletak pada busana yang dipakai. Pakaian yang tampilkan harus berbahan daur ulang.

Untuk maksud ini, tim MTs. Raudhatut Thalibin yang terdiri dari Ibu Sunniyah, S. Ag, Ibu Dina Utami, S. Pd dan Bapak Fadlillah, S. Pd. I membuat rancangan busana muslimah dengan bahan kain bekas kantung tepung gunung bromo. Sedangkan bahan untuk asesorisnya diambilkan dari Koran bekas, dan sebagian kecil kertas berwana yang tidak layak digunakan.

“Kita senang bisa berpartisipasi dalam pagelaran fasion show yang diadakan oleh MAPALA WIRASTA UNIJA Sumenep”, Ungkap Mieke Wijaya, Wakamad MTs. Raudhatut Thalibin saat dimintai keterangan tentang fasion show yang diikuti siswanya. Ia juga menambahkan “walau siswa kami tidak masuk 5 terbaik, tetapi dari sisi desain busana dan keangunan model terbilang bagus dan kreatif. Bagaimana tidak demikian, peserta yang lain, mengeluarkan modal yang besar dan kayaknya bukan bahan bekas. Sementara utusan MTs. Raudhatut Thalibin, hanya bermodalkan kantung bekas wadahnya tepung merk gunung bromo dan koran bekas.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !